Jadwal Indonesia Masters 2022: 6 Laga Bertabur Big Match, Fajar/Rian Jumpa Juara Olimpiade

Jumat, 10 Juni 2022 07:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 6 wakil Indonesia di perempat final , dari Anthony Sinisuka Ginting hingga Fajar Alfian/ Rian Ardianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 6 wakil Indonesia di perempat final , dari Anthony Sinisuka Ginting hingga Fajar Alfian/ Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 6 wakil Indonesia di perempat final , dari Anthony Sinisuka Ginting hingga Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto.

Pada Jumat (10/6/22) dari Istora, Senayan, Jakarta, telah dirilis rangkaian laga di babak perempat final turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Indonesia menempatkan 6 perwakilan yang akan terus berjuang demi merebut tiket semifinal. Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan 3 court.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga menarik akan tersaji dari perjumpaan wakil Indonesia di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Salah satunya adalah big match Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan juara Olimpiade Tokyo 2022, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Laga ini menjadi pertemuan kelima bagi kedua pebulutangkis, di mana rekor sebelumnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 3-1 secara head to head.

Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan menarik antara Anthony Sinisuka Ginting melawan bintang Malaysia yang sedang onfire, yaitu Lee Zii Jia.

Meski Anthony Sinisuka Ginting unggul head to head  4-1, namun yang perlu dicatat bahwa Lee Zii Jia belum terkalahkan sejak menjuarai Badminton Asia Championship 2022 dan Thailand Open 2022.

Selain itu, masih banyak laga bertabur big match seperti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon melawan Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk, Apriyani Rahayu/Siti Fadia jumpa Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Kemudian juga ada Rinov RIvaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran hingga Febby Valencia Dwijayanti Ghani/Ribka Sugiarto vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Seluruh jadwal perempat final turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 hari ini, selengkapnya akan tertera pada halaman kedua.