Jajal Kuliner Indonesia, Pebulutangkis Cantik Bulgaria Nongkrong di Kedai Gado-gado

Jumat, 10 Juni 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Sudah tersingkir di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva jajal kuliner lokal dengan nongkrong di kedai gado-gado. Copyright: © PBSI
Sudah tersingkir di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva jajal kuliner lokal dengan nongkrong di kedai gado-gado.

INDOSPORT.COM – Sudah tersingkir di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva jajal kuliner lokal dengan nongkrong di kedai gado-gado.

Sebagaimana diketahui, pada 7-12 Juni 2022, sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Turnamen tersebut berlangsung di Istora Senayan Jakarta yang melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi adalah Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva sendiri, Indonesia merupakan rumah kedua baginya. Pebulutangkis ranking 9 dunia itu bahkan memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia.

Beragam dukungan dan kado mengalir bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva setiap mereka bertanding bulutangkis di Indonesia.

Salah satu yang menarik lainnya adalah saat pebulutangkis Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menyukai beragam kuliner khas Indonesia.

Jika di Indonesia Masters 2021 lalu Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva mengaku menyukai mie ayam,  kini pada ajang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis Bulgaria itu tampak menjajal gado-gado.

Melalui instagram storynya @gabiestoeva pada Kamis (9/6/22), Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva terlihat sedang menjajal gado-gado di sebuah kedai bernama ‘gado-gado boplo.’

Stefanie Stoeva menulis,” mari makan.”

© Instagram story @gabistoeva
Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menikmati kuliner gado-gado di Indonesia Masters 2022 Copyright: Instagram story @gabistoevaGabriela Stoeva/Stefani Stoeva menikmati kuliner gado-gado di Indonesia Masters 2022

Terlihat di meja makan, ada sepiring gado-gado. Kemudian ada dua piring nasi goreng, lengkap dengan mentimun dan telur goreng serta kerupuk.