In-depth

Lolos ke Final, Ini 3 Fakta Mencengangkan Duet Maut Apriyani/Fadia di Indonesia Masters 2022

Minggu, 12 Juni 2022 12:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mencengangkan dari duet maut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru saja sukses ke final Indonesia Masters 2022.

Seperti diketahui, ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses memegang tiket lolos ke Indonesia Masters 2022 pada Sabtu (11/06/22) lalu.

Di pertandingan semifinal, mereka sukses menundukan ganda putri terbaik Malaysia yakni  Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di Istora Senayan, Jakarta.

Dengan dukungan dari ribuan suporter Merah Putih, peraih medali emas SEA Games 2021 lalu itu mampu menang dengan skor 23-21, 21-14 dan 21-14.

Setelah pertandingan selesai, Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung buka suara. Ia mengaku kalau kunci kemenangan berkat dirinya dan pasangannya bisa bermain tenang di dua game terakhir.

“Bersyukur dengan kemenangan yang diraih. Pada poin kritis di gim pertama, kami bermain terburu-buru sehingga tidak bisa mengembangkan permainan," ujar Fadia.

Dengan kemenangan ini, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 lalu yaitu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pertandingan Apriyani/Fadia vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/06/22) sore WIB.

Jelang duel panas tersebut, berikut INDOSPORT telah merangkum adanya tiga fakta mencengangkan dari kehebatan duet maut Apriyani/Fadia: