Peluk Erat Greysia Polii, Raisa Hampir Berlinang Air Mata di Istora Senayan

Minggu, 12 Juni 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Peluk erat Greysia Polii yang resmi pensiun dari bulutangkis, musisi cantik Raisa Andriana hampir berlinang air mata di Istora Senayan.

Diketahui, PBSI menggelar 'Testimonial Day Greysia Polii' sebagai acara simbolis pensiunnya pebulutangkis spesialis ganda putri tersebut, Minggu (12/6/22) pagi.

Guna menambah suasana santai dan akrab, PBSI turut mengundang musisi papan atas, Raisa Andriana untuk menjadi penggiring acara dan menyanyikan tembang hitsnya.

Namun, agenda itu berubah jadi suasana haru, ketika Greysia Polii mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan pada orang-orang yang berjasa dalam karirnya.

Tangis Greysia Polii pun pecah, suasana di Istora Senayan juga berubah menjadi haru.

Walau hanya sebagai tamu undangan dan tidak terjun ke dunia bulutangkis, Raisa pun ikut merasakan bagaimana orang-orang sayang pada Greysia Polii di akhir karirnya.

© Instagram @raisa6690
Musisi Raisa Andriana hadir dalam Testimonial Day Greysia Polii di Istora Senayan. Copyright: Instagram @raisa6690Musisi Raisa Andriana hadir dalam Testimonial Day Greysia Polii di Istora Senayan.

"So special, saya speechless," tulis Raisa dalam unggahan di Instagram Story. Tak lupa ia juga menambahkan emoticon tanda cinta dan menandai akun milik Greysia Polii.

"Dan dia, betapa menginspirasi. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari hari yang spesial ini. Terima kasih Greysia, tadi aku mau nangis 30x waktu nyanyi."

Di sisi lain, Raisa juga sangat bahagia saat bisa bertemu sejumlah atlet bulutangkis idolanya, mulai dari Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, hingga Anthony Ginting.