Indonesia Open 2022: Langsung Jumpa Mimpi Buruk, Febby/Ribka Beri Respons Berkelas

Selasa, 14 Juni 2022 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Langsung jumpa Lee So-hee/Shin Seung-chan di Indonesia Open 2022, ganda putri anyar Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto beri respons berkelas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Langsung jumpa Lee So-hee/Shin Seung-chan di Indonesia Open 2022, ganda putri anyar Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto beri respons berkelas.

INDOSPORT.COM – Langsung jumpa Lee So-hee/Shin Seung-chan di Indonesia Open 2022, ganda putri anyar Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto beri respons berkelas.

Sebagaimana diketahui, pada 14-19Juni 2022, sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk Indonesia Open 2022.

Turnamen tersebut berlangsung di Istora Senayan Jakarta yang melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi Febby/Ribka.

Febby/Ribka sendiri datang sebagai ganda putri debutan di ajang BWF World Tour. Debut pertama mereka adalah di cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2021.

Meski baru debut, namun kiprah Febby/Ribka bisa dibilang sangat ganas. Bahkan di ajang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni, Febby/Ribka bisa menumbangkan banyak pemain elite.

Salah satu pencapaian Febby/Ribka adalah mengandaskan ganda putri yang sedang onfire sepanjang paruh 2022 yaitu Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Kemudian Febby/Ribka juga sukses mengandaskan Melani Mamahit/Tryola Nadia sebelum akhirnya perjuangan mereka terhenti dari Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Kini, pada ajang Indonesia Open 2022, langkah Febby/Ribka akan kembali diuji sejak babak pertama. Keduanya bakal langsung jumpa pebulu tangkis unggulan kedua, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Tentu secara ranking dan pengalaman, Lee So-hee/Shin Seung-chan punya peluang lebih besar untuk melaju ke babak berikutnya.

Namun tampil tak diunggulkan di Indonesia Open 2022, bisa saja mendatangkan keuntungan bagi Febby/Ribka dalam upaya menciptakan kejutan.

Seperti yang dilakukan ganda Indonesia lainnya, Apriyani Rahayu/Sti fadia Silva Ramadhanti saat mampu meraih gelar runner-up Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/22).