Indonesia Open 2022: Seksi Berbikini Warna Hijau, Pesona Alexandra Boje Bersantai di Kolam

Selasa, 14 Juni 2022 10:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Bersantai nikmati momen di sela-sela Indonesia Open 2022, pebulutangkis cantik Denmark, Alexandra Boje, pamer momen seksi berbikini warna hijau di kolam renang. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Bersantai nikmati momen di sela-sela Indonesia Open 2022, pebulutangkis cantik Denmark, Alexandra Boje, pamer momen seksi berbikini warna hijau di kolam renang.

INDOSPORT.COM – Bersantai nikmati momen di sela-sela Indonesia Open 2022, pebulutangkis cantik Denmark, Alexandra Boje, pamer momen seksi berbikini warna hijau di kolam renang.

Alexandra Boje, ganda campuran ranking 15 dunia, sepertinya sedang menikmati momen-momen bersantai di Hotel Fairmont, penginapan peserta Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Sejak kedatangannya dari Denmark, partner Mathias Christiansen itu rajin mengabadikan momen di Jakarta dengan beragam kegiatan.

Selain bertanding di Istora Senayan, Jakarta, kegiatan Alexandra Boje di Jakarta di antaranya adalah berenang, jalan-jalan, menikmati wisata kuliner, dan lain-lain.  

Semuanya dilakukan di sela-sela persiapannya menyambut BWF World Tour Super 1000 bertajuk Indonesia Open 2022, pada 14-19 Juni.

Teranyar, dari instagramnya, Alexandra Boje kembali membuat gempar penggemarnya saat sang pebulutangkis terlihat sedang melatih fisiknya dengan berolahraga renang di sekitar hotel Fairmont.

Berbalut bikini warna hijau dan kacamata hitam, Alexandra Boje terlihat berjemur di sela-sela aktivitasnya berenang. Perut sixpact-nya juga terekspos yang menuai kagum netizen.

 “Boje cantik bangetttt,” komentar @pewe***_

“Body goals,” komentar @rini******

“Mbak Boje cantiknya gak mau bagi-bagi apa,” komentar @det*****

“Mbak Boje munduran dikit ngapa, cakepnya kelewatan,” komentar @bnew***