Kesabaran Habis, Rexy Mainaky Desak Ganda Malaysia Juara di Indonesia Open 2022

Selasa, 14 Juni 2022 11:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pelatih ganda Malaysia, Rexy Mainaky, mulai hilang kesabaran dan mendesak anak-anak didiknya memenangkan Indonesia Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pelatih ganda Malaysia, Rexy Mainaky, mulai hilang kesabaran dan mendesak anak-anak didiknya memenangkan Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih ganda Malaysia, Rexy Mainaky, mulai hilang kesabaran dan mendesak anak-anak didiknya memenangkan Indonesia Open 2022.

Turnamen  Bulutangkis Super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 resmi bergulir hari ini, Selasa (14/06/22).

Indonesia Open 2022 masih akan digelar di lokasi yang sama dengan Indonesia Masters 2022 pekan lalu, yakni Istora Senayan.

Sejumlah pebulutangkis top dunia akan mengejar tiket babak kedua mulai hari ini, tak terkecuali sejumlah wakil dari Malaysia.

Malaysia sendiri harus puasa gelar di ajang Indonesia Masters kemarin. Bahkan, tak ada satu pun wakil ganda putranya yang mampu melewati perempat final.

Pelatih ganda nasional Malaysia, Rexy Mainaky, memang agak kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, Ganda putra nomor 6 Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Goh Sze Fei/Nur Izzudin Rumsani sempat diharapkan jadi juara.

Meski penampilan anak didiknya cukup baik di turnamen sebelumnya, namun pelatih asal Indonesia itu menilai daya juang mereka masih kurang.

Oleh karena itu, pelatih yang juga jadi legenda ganda putra Indonesia itu berharap semua wakil Malaysa bisa meraih hasil yang lebih baik di Indonesia Open pekan ini.

“Pasangan kami tampil cukup baik. Tetapi untuk bersaing menjadi yang terbaik, mereka harus berusaha lebih keras,” ujar Rexy Mainaky dilansir dari The Star.

“Saya berharap mereka bisa melangkah jauh minggu ini,” sambung Rexy.