Indonesia Open 2022: Pakai Berbikini Peluk Tiang, Gabriela Stoeva Bikin Netizen Heboh

Rabu, 15 Juni 2022 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Atsushi Tomura/Getty Images
Bersantai nikmati momen di sela-sela Indonesia Open 2022, pebulutangkis cantik Bulgaria, Gabriela Stoeva, pamer momen seksi berbikini memeluk tiang di Jakarta. Copyright: © Atsushi Tomura/Getty Images
Bersantai nikmati momen di sela-sela Indonesia Open 2022, pebulutangkis cantik Bulgaria, Gabriela Stoeva, pamer momen seksi berbikini memeluk tiang di Jakarta.

INDOSPORT.COM – Bersantai nikmati momen di sela-sela Indonesia Open 2022, pebulutangkis cantik Bulgaria, Gabriela Stoeva, pamer momen seksi berbikini memeluk tiang di Jakarta.

Gabriela Stoeva, ganda putri ranking 9 dunia, sepertinya sedang menikmati momen-momen bersantai di Hotel Fairmont, penginapan peserta Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Sejak kedatangannya dari Bulgaria, partner Stefani Stoeva itu rajin mengabadikan momen di Jakarta dengan beragam kegiatan.

Selain bertanding di Istora Senayan, Jakarta, kegiatan Gabriela Stoeva di Jakarta di antaranya adalah berenang, jalan-jalan, menikmati wisata kuliner, dan lain-lain.  

Semuanya dilakukan di sela-sela partisipasinya di ajang BWF World Tour Super 1000 bertajuk Indonesia Open 2022, pada 14-19 Juni.

Teranyar, dari instagramnya, Gabriela Stoeva kembali membuat gempar penggemarnya saat sang pebulutangkis terlihat sedang berpose seksi memeluk tiang di tepi kolam renang.

Berbalut bikini warna tosca, Gabriela Stoeva terlihat berjemur di sela-sela aktivitasnya berenang. Perut sixpact-nya juga terekspos menuai heboh netizen.

“Wanita cantik dari pemain bulutangkis,” komentar @yoon.h.*****

“Wow, apa kamu tidak kedinginan?” komentar @agus_****

“Absnya,” komentar @putr******

“Love you gaby,” komentar @chara*******