Indonesia Open: Sedih Tinggalkan Jakarta, Pebulutangkis Inggris Terkesan dengan Hal ini

Sabtu, 18 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis cantik Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya karena harus pulang ke negaranya usai kandas di babak pertama Indonesia Open 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis cantik Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya karena harus pulang ke negaranya usai kandas di babak pertama Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis cantik Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya karena harus pulang ke negaranya usai kandas di babak pertama Indonesia Open 2022.

Lauren Smith dalam pernyatannya juga menunjukkan kesan tak terhingga selama di Jakarta. Termasuk dengan memuji pelayanan dan makanan selama di penginapan.

Ya, Lauren Smith bersama pasangannya, Marcus Ellis, pada Jumat (17/6/22), harus pulang ke Inggris  pasca tersingkirnya mereka dari Indonesia Open 2022.

Marcus Ellis/Lauren Smith harus memupus mimpi menjadi juara Indonesia Open 2022 usai dikandaskan Chan Peng Soon/Cheah Yee See di babak 32 besar.

Sebelumnya, langkah ganda campuran ranking 11 dunia itu juga harus kandas di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 yang berlangsung 7-12 April 2022.

Kini, pasca kekalahannya di Indonesia Open 2022, melalui instagram storynya, Lauren Smith mengabadikan momen saat dirinya sedih harus bersiap meninggalkan Jakarta.

“Dan sekarang saatnya untuk pulang (ke Inggris). Seperti biasanya, perjalanan yang luar biasa di Indonesia. Tak sabar untuk kembali lagi (ke Indonesia),” tulis Lauren Smith.

© Instagram story @laurensmith
Lauren Smith sedih harus meninggalkan Jakarta usai tersingkir di Indonesia Open 2022. Copyright: Instagram story @laurensmithLauren Smith sedih harus meninggalkan Jakarta usai tersingkir di Indonesia Open 2022.

Lauren Smith mengaku pulang lebih cepat ke Inggris, lantaran dia dan Marcus Ellis tidak mengikuti Malaysia Open 2022 pada akhir Juni mendatang.

Pasalnya, mereka harus bersiap untuk agenda lain, seperti perhelatan Commonwealth Games 2022 pada 28 Juli-8 Agustus 2022.

Selain mengungkapkan kesedihannya harus meninggalkan Jakarta, pebulutangkis cantik Inggris itu juga berbagi pujian soal kuliner selama partisipasinya di Indonesia Open 2022 dan Indonesia Masters 2022.