Sudah Lengser di Indonesia Open 2022, Chou Tien Chen Tulis Kesan Mendalam soal Penonton Istora

Sabtu, 18 Juni 2022 10:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Merasa dicintai penonton di Istora Senayan, pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen, ungkap kesan mendalam dengan dukungan mengalir di Indonesia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Merasa dicintai penonton di Istora Senayan, pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen, ungkap kesan mendalam dengan dukungan mengalir di Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Merasa dicintai penonton di Istora Senayan, pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen, menulis kesan mendalam selama bermain di Indonesia Open 2022.

Perlu diketahui, sebelumnya ajang Indonesia Open sempat berpindah ke beberapa venue, sebelum akhirnya pada 2022 kembali digelar di Istora Senayan dengan penonton.

Kembali digelar di Istora Jakarta dengan keriuhan penonton, tentu menjadi hal yang dirindukan atmosfernya oleh penggemar bulutangkis, termasuk para atlet.

Chou Tien Chen salah satunya. Tunggal putra ranking empat dunia itu sampai dijuluki Istora Boy oleh netizen lantaran aksi-aksinya yang menghibur saat bertanding di Istora Senayan.

Salah satu ciri khasnya adalah mengepakkan raket mengikuti irama ‘eaeaeaea’ yang menjadi jargon penggemar bulutangkis Indonesia.

Aksi itu kembali terlihat saat Chou Tien Chen menunjukkan keganasannya saat menumbangkan anak ajaib asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn, di babak 32 besar Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/22).

Akun instagram Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), kemudian mengabadikan momen selebrasi lawak Chou Tien Chen usai bersalaman dengan Kunlavut Vitidsarn.

Rupanya, aksi lawak itu tak hanya terlihat saat Chou Tien Chen meraih kemenangan. Bahkan saat dia kalah, Chou Tien Chen pun berusaha menghibur penonton.

Pada Kamis (16/6/22), Chou Tien Chen yang baru menjuarai Indonesia Masters 2022 pekan lalu, justru harus kandas atas Lee Cheuk Hiu ,18-21 dan 13-21, di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Aksi Chou Tien Chen itu pun langsung mendapatkan cinta dari penonton di Istora Senayan. Bahkan banyak netizen yang memberikan semanngat, hingga membuat Chou Tien Chen tersentuh.