Axelsen Juara Indonesia Open Lagi, Baby Vega Terbukti Jadi Jimat Keberuntungan

Senin, 20 Juni 2022 12:20 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen menjadi juara lagi di Indonesia Open 2022 dan Baby Vega dinilai membawa keberuntungan kepada atlet asal Denmark itu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen menjadi juara lagi di Indonesia Open 2022 dan Baby Vega dinilai membawa keberuntungan kepada atlet asal Denmark itu.

INDOSPORT.COM – Viktor Axelsen menjadi juara lagi di Indonesia Open 2022 dan Baby Vega dinilai membawa keberuntungan kepada atlet asal Denmark itu. 

Viktor Axelsen menjadi juara di Indonesia Open 2022. Pebulu tangkis asal Denmark itu berhasil menaklukkan perwakilan dari China, Zhao Jun Peng.

Di partai final itu, Axelsen tampaknya bermain tanpa tekanan. Bagaimana tidak, ia sudah tampil dominan sejak gim pertama.

Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu tidak memberi sedikit celah bagi lawannya untuk bernapas. Alhasil, Zhao pun kesulitan mengimbangi permainan.

Pertandingan final itu pun akhirnya selesai setelah 38 menit. Axelsen memenangkan dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-10.

Axelsen sepertinya menjadi momok bagi para lawannya di sektor bulutangkis tunggal putra. Ia sangat sulit dikalahkan.

Baru beberapa pekan lalu, Axelsen menjuarai Indonesia Masters 2022. Kini, ayah satu anak itu kembali menjadi juara di Indonesia Open 2022. Pebulu tangkis kelahiran Odense, Denmark, itu pun membagikan kebahagiaannya di akun Twitter-nya.

Axelsen mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya di Indonesia, juga segenap tim beserta keluarga dan teman-temannya.

“Wow.. Indonesian Open Champion 2022!”

“To all you wonderful Indonesian badminton fans: Thank you so much for your generosity and support. Have really enjoyed my time both on and off the court here! Also a big thanks to my team and family and friends,” tulis Axelsen.

Jika diartikan,

“Wow.. juara Indonesia Open 2022!”

“Bagi semua penggemar bulutangkis di Indonesia yang luar biasa: Terima kasih banyak atas kemurahan hati dan dukungan kalian. Saya sangat menikmati waktu saya di sini, baik di dalam maupun di luar lapangan! Terima kasih juga kepada tim saya, keluarga saya, dan teman-teman saya.”