Sedang Giat Berjemur Saat Hamil, Eks Petenis Maria Sharapova Dibilang Kian Bersinar

Selasa, 21 Juni 2022 15:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Giat berjemur saat hamil, mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, dibilang kian bersinar dan berkarisma oleh para penggemarnya di instagramnya. Copyright: © Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Giat berjemur saat hamil, mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, dibilang kian bersinar dan berkarisma oleh para penggemarnya di instagramnya.

INDOSPORT.COM – Giat berjemur saat hamil, mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, dibilang kian bersinar dan berkarisma oleh para penggemarnya di instagramnya.

Pada April 2022 lalu, pada ulang tahunnya yang ke-35, Maria Sharapova mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan Alexander Gilkes.

Pengumuman pertunangan yang bahagia di instagram itu langsung banjir kehebohan dari penggemar mantan petenis cantik asal Rusia itu.

Kini, beberapa bulan berselang, juara Grand Slam lima kali itu pensiun pada 2020 itu, kembali menyapa penggemarnya melalui perkembangan kehamilannya.

Dilansir dari instagramnya, tampak Maria Sharapova yang mengenakan gaun panjang motif kotak-kotak, sedang semringah memegang perutnya yang terlihat buncit.

Rival sengit petenis Serena Williams itu juga menyematkan kacamata coklat yang menjadi penangkal terik matahari di suasana taman itu.

Unggah momen berjemur saat hamil, pujaan hati Alexander Gilkes itu langsung banjir pujian netizen. Tak sedikit yang mengagumi kecantikan Maria Sharapova yang kian terpancar.

“Super cantik,” komentar @mrs***_

“Kamu akan menjadi mama yang bersinar. Bagus untukmu,” komentar @rcro*****

“Selamat. Kamu akan mencintai bayimu lebih dari appaun di hidupmu,” komentar @sincerel**_***

“Mengapa kamu sangat menakjubkan?” komentar @jatind*******