Baru Gabung TikTok, Lee Chong Wei Collab Bareng Taufik Hidayat Malam Ini!

Rabu, 22 Juni 2022 13:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Dengan misi menggelorakan semangat bulutangkis, legenda Malaysia, Lee Chong Wei, gabung di TikTok, dan akan collabs bareng eks rivalnya, Taufik Hidayat. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Dengan misi menggelorakan semangat bulutangkis, legenda Malaysia, Lee Chong Wei, gabung di TikTok, dan akan collabs bareng eks rivalnya, Taufik Hidayat.

INDOSPORT.COM –  Dengan misi menggelorakan semangat bulutangkis, legenda Malaysia, Lee Chong Wei, gabung di TikTok, dan akan collabs bareng eks rivalnya, Taufik Hidayat.

Penampilan pertama Lee Chong Wei di aplikasi TikTok itu, disiarkan pada Rabu (22/06/22) pukul 21.00 malam waktu setempat.

Hal seperti itu tak hanya untuk kesenangan semata, namun menyimpan maksud lain. Melansir The Sun, sesi  live TikTok antara Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat itu akan berisi informasi edukatif.

Kedua legenda bulutangkis itu akan berbagai pengalaman dan pengetahuan seputar bulutangkis kepada para penggemarnya.

Manajer Operasi Strategis TikTok Malaysia, Darren Quek, mengatakan bahwa bulutangkis adalah olahraga paling populer di Negeri Jiran.

Berdasarkan tagar #badmintoreceiving, TikTok menerima lebih dari 280.500, dan unggahan video sebanyak 5,7 miliar viewers.

Kemudian pada tagar #Badmintonplayer, TikTok menerima 48.300 unggahan video dengan total 1,1 miliar viewers, serta tagar #thomascup mencatat 6300 unggahan dengan 142,6 viewers.

“Melalui Piala Thomas dan SEA Games ke-31 baru-baru ini, kami berharap bahwa publik akan terus tertarik menyaksikan momen-momen ikonik para atlet di situs TikTok, termasuk Malaysia Open 2022 yang akan segera berlangsung,” ucap Darren Quek.

Ditunjuknya Lee Chong Wei sebagai salah satu pengguna TikTok, tentu saja menyemarakkan misi aplikasi tersebut demi semangat memajukan bulutangkis Malaysia.

“Chong Wei akan berada di platform TikTok untuk bersama-sama mendukung para atlet nasional,” pungkas Daren Quek dalam wawancara.

Resmi bergabung dengan aplikasi TikTok dan akan collab dengan Taufik Hidayat malam nanti, Lee Chong Wei pun merasa antuasias.