Era Momogi dan Chou Tien Chen Dianggap Telah Berakhir, Media China Ungkap 3 Penggantinya

Jumat, 24 Juni 2022 20:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Zhong Zhi/Getty Images
Media China, Aiyuke, menyebut bahwa era baru tunggal putra bukan lagi Kento Momota dan Anthony Ginting. Tetapi ada 3 penggantinya yang istimewa. Siapa saja? Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Media China, Aiyuke, menyebut bahwa era baru tunggal putra bukan lagi Kento Momota dan Anthony Ginting. Tetapi ada 3 penggantinya yang istimewa. Siapa saja?

INDOSPORT.COM – Media China, Aiyuke, menyebut bahwa era baru tunggal putra bukan lagi Kento Momota dan Anthony Ginting. Tetapi ada 3 penggantinya yang istimewa. Siapa saja?

Pada masa lalu, para pencinta bulutangkis selalu disajikan dengan pertandingan seru dan menegangkan antara Lee Chong Wei vs Lin Dan yang merupakan dua tunggal putra terbaik dunia pada saat itu.

Ketika kedua legenda tunggal putra tersebut bertemu, pasti selalu ramai, dan sering permainan berlanjut hingga babak rubber game.

Menurut media China beberapa saat lalu pada era 2017-2020,  hal yang sama juga terjadi setiap kali Kento Momota dan Anthony Ginting bertemu.

Pertandingan bertajuk 'MomoGi' tersebut dikatakan oleh media China sangat mirip dengan pertandingan dua pendahulunya.

Sama seperti Lee Chong Wei yang kalah head-to-head dari Lin Dan dari 40 pertemuan mereka, dimana legenda Malaysia hanya berhasil menang 12 kali dan 28 kali dimenangkan oleh Lin Dan.

Maka hal yang sama pun juga terjadi pada pertemuan Kento Momota dengan Anthony Sinisuka Ginting, di mana dari 16 pertemuan mereka, wakil Jepang telah memenangkan 11 di antaranya.

Namun melansir laman media Aiyuke, disebutkan bahwa era 2022 bukan lagi menjadi milik tunggal putra Kento Momota, Anthony Sinisuka, serta Chou Tien Chen yang bersinar bersama.

Pada era ini, trio tunggal putra tersebut seolah meredup bersama dengan masalah yang sama, yaitu inkonsistensi permainan.

Hal ini membuat media China mengklaim bahwa era tunggal putra juga mulai bergeser lagi dengan tiga pemain lain. Siapa saja pemain pengganti era  Kento Momota, Anthony Ginting, dan Chou Tien Chen?