Malaysia Open: Makin Rajin Umbar Kemesraan, Honey Couple Denmark Langsung Banjir Komentar Nyeleneh

Jumat, 24 Juni 2022 21:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Makin umbar kemesraan di instagram, honey couple Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, jadi banjir komentar nyeleneh jelang Malaysia Open 2022. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Makin umbar kemesraan di instagram, honey couple Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, jadi banjir komentar nyeleneh jelang Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Makin umbar kemesraan di instagram, honey couple Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, jadi banjir komentar nyeleneh jelang Malaysia Open 2022.

Diketahui, sebentar lagi pada 28 Juni -3 Juli 2022 bakal berlangsung turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022.

Turnamen berhadiah 675 dolar AS (sekitar Rp 10,034 miliar) itu diikuti para pebulutangkis top dunia, seperti halnya Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Ganda campuran ranking 15 dunia itu bakal membidik hasil maksimal mengingat dalam 2 turnamen di Indonesia, mereka gagal menembus setidaknya babak semifinal.

Sayangnya, Mathias Christiansen/Alexandra Boje bisa dibilang tak cukup beruntung dalam hasil drawing Malaysia Open 2022.

Bagaimana tidak? Pada babak pertama saja, pebulutangkis andalan Denmark itu harus langsung bersua dengan pasangan yang sedang onfire dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Secara head to head, Mathias Christiansen/Alexandra Boje juga belum sekalipun meraih kemenangan dalam enam kali perjumpaaan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kendati perjuangannya langsung berat, namun Mathias Christiansen/Alexandra Boje tentu saja tetap berpeluang besar untuk revans dari seterunya itu.

Terlebih, dengan kekuatan cinta yang membuncah di antara keduanya, membuat segala kemungkinan bagi Mathias Christiansen/Alexandra Boje bisa berjaya di Malaysia Open 2022.

Seolah tak mau terlalu dibuat tegang dengan kompetisi, Mathias Christiansen/Alexandra Boje memilih menikmati kebersamaan mereka di Kuala Lumpur Malaysia.