Workout di Gym Bareng Putranya, Kecantikan Natural Xie Xingfang Jadi Buah Bibir

Jumat, 24 Juni 2022 16:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Visual China Group via Getty Images
Istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, tampil memesona penggemarnya ketika dia memancarkan kecantikan natural saat workout di gym. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, tampil memesona penggemarnya ketika dia memancarkan kecantikan natural saat workout di gym.

INDOSPORT.COM - Istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, tampil memesona penggemarnya ketika dia memancarkan kecantikan natural saat workout di gym.

Melansir media lokal China, Sohu, istri Lin Dan, Xie Xingfang mengunggah sebuah video melalui media sosial weibo saat dirinya sedang workout di gym bersama putranya, Lin Xiaoyu.

Dalam keterangan, mantan tunggal putri China ranking 1 dunia itu terlihat cantik memesona mengenakan atasan kaos putih dipadu celana pendek hitam.

Kostum Xie Xingfang itu senada dengan Lin Xiaoyu yang juga mnegenakan kaos puih dan celana pendek hitam, serta sneakers penuh warna.

Dalam video tersebut, Xie Xingfang tampil semringah mengabadikan momen saat saat melakukan gerakan pemanasan bersama putra tercintanya.

Selain melakukan gerakan peregangan, Xie Xingfang dan Lin Xiaoyu melakukan beragam gerakan lain seperti sit up, lempar tali, dan masih banyak lagi.

Jarak antara Xie Xingfang dan sang putra saat ngegym juga sangat dekat yang menunjukkan bahwa hubungan ibu dan anak itu sangat terjalin harmonis.

Banyak netizen lokal di China yang melempar pujian terhadap keromantisan rumah tangga legenda bulutangkis itu, hingga pujian terhadap kecantikan Xie Xingfang yang tak pernah memudar.

Ya, sangat beruntung bagi legenda bulutangkis Lin Dan bisa memiliki istri cantik, perkasa, dan berdedikasi seperti Xie Xingfang.

Bahkan sejak memutuskan menikah dengan Lin Dan pada tahun 2010, Xie Xingfang dikenal sangat menyayangi keluarga kecilnya itu.