Bakal Duet Bulutangkis Bareng Raisa, Anya Geraldine Makin Rajin Genjot Fisik

Sabtu, 25 Juni 2022 19:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© anyageraldine/INSTAGRAM
Artis kondang Tanah Air, Anya Geraldine, rajin genjot fisik dengan workout di gym jelang duet bulutangkis bareng Raisa di acara Vindes Sport Tepok Bulu. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Artis kondang Tanah Air, Anya Geraldine, rajin genjot fisik dengan workout di gym jelang duet bulutangkis bareng Raisa di acara Vindes Sport Tepok Bulu.

INDOSPORT.COM – Artis kondang Tanah Air, Anya Geraldine, rajin genjot fisik dengan workout di gym jelang duet bulutangkis bareng Raisa di acara Vindes Sport Tepok Bulu.

Ya, diketahui bahwa Vindes Sport Tepok Bulu adalah turnamen bulutangkis bentukan presenter kondang Vincent Rompies dan Desta.

Acara Tepok Bulu tersebut bakal berlangsung di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 3 Juli mendatang 2022 mendatang.

Disiarkan langsung dikanal Youtube Vindes, duel menarik yang akan terjadi di antaranya adalah laga antara presenter Vincent Rompies vs Valentino Jebret.

Ada pula kemeriahan duel ganda putri antara artis ternama Raisa/Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata Erika Carlina.

Sebagai salah satu pengisi acara dalam turnamen bulutangkis bertajuk eksebisi itu, Anya Geraldine sepertinya sedang menyiapkan sejumlah ancang-ancang berupa persiapan serius.

Melansir instagramnya @anyageraldine, artis berusia 26 tahun itu sedang berfoto selfie di sebuah tempat gym dengan rambut lepek karena basah keringat.

Dengans senyum simpul, Anya Geraldine tampl seksi mengenakan sport bra biru dipadu celana pendek warna putih, dan sneakers putih.

Rambut panjangnya dikucir sekenanya, namun tak mengurangi kecantikan Anya Geraldine yang sedang bekerja keras menggenjot fisik di tempat gym.

Selain itu, di samping tempat duduknya, ada sebuah botol minuman berisi air putih yang tinggal menyisakan setengahnya dari wadah.