Malaysia Open 2022: Bergairah Tampil di Kandang, Misi Ngeri Chan Peng Soon Jumpa Rinov/Pitha

Sabtu, 25 Juni 2022 23:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia yang CLBK dengan Cheah Yee See, Chan Peng Soon, bicara target jelang jumpa Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Malaysia Open 2022. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Malaysia yang CLBK dengan Cheah Yee See, Chan Peng Soon, bicara target jelang jumpa Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Malaysia yang CLBK dengan Cheah Yee See, Chan Peng Soon, bicara target jelang jumpa Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Malaysia Open 2022.

Diketahui, sebentar lagi pada 28 Juni -3 Juli 2022 bakal berlangsung turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022.

Turnamen berhadiah 675 dolar AS (sekitar Rp 10, 034 miliar) itu diikuti para pebulutangkis top dunia, seperti halnya Busanan Ongbamrungphan.

Ganda campura Malaysia yang baru berpasangan lagi, Chan Peng Soon/Cheah Yee See bakal membidik hasil maksimal mengingat dalam 2 turnamen di Indonesia, mereka gagal tampil maksimal.

Secara drawing, Chan Peng Soon/Cheah Yee See langsung menghadapi lawan yang berpotensi menyulitkan di babak pertama Malaysia Open 2022.

Chan Peng Soon/Cheah Yee See akan langsung berjumpa pebulutangkis Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Secara head to head ini adalah pertemuan perdana bagi kedua pasangan mengingat Chan Peng Soon dan Cheah Yee See baru CLBK usai sejak 2017 lalu.

Melansir laman Stadium Astro, Chan Peng Soon menargetkan kemenangan atas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Hal itu untuk memicu kepercayaan diri mereka di babak selanjutnya.

“Saya berharap bisa menang (atas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari) sebagai pemicu semangat di babak selanjutnya,” ucap Chan Peng Soon.

“Kami mau menikmati permainan dan bermain bagus di tempat sendiri,” sambung Chan Peng Soon dengan sangat ambisius.