Terungkap! Duo Wanita Cantik Tandem Raisa dan Hesti di Laga Tepok Bulu 2022

Minggu, 26 Juni 2022 08:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Raisa
Raisa saat berolahga Copyright: © Raisa
Raisa saat berolahga

INDOSPORT.COM - Penyanyi Raisa Adriana sebelumnya diketahui bakal tanding bulutangkis melawan presenter Hesti Purwadinata di laga Tepok Bulu 3 Juli mendatang.

Pertandingan keduanya disebut sebagai laga pembuka di ajang Tepok Bulu Vincent Rompies melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

"Ya, kemarin kita sudah rilis di Instagram vindes.ig bahwa nanti juga bakal ada pertandingan bulutangkis antara Raisa dengan siapa melawan Hesti yang akan dipasangkan dengan seseorang," ungkap Desta Mahendra, CEO Vindes Media.

Usai dirahasiakan oleh tim Vindes Media hingga membuat penasaran para warganet, akhirnya dua sosok pendamping dari Raisa dan Hesti pun terungkap.

Melansir dari laman Instagram Vindes.ig, secara resmi tim Vindes Media telah merilis dua nama yang rupanya berasal dari kalangan Selebgram yang saat ini sudah merambah ke dunia layar lebar.

Keduanya yakni Anya Geraldine yang akan disandingkan dengan Raisa Andriana, serta Erica Carlina yang bakal menjadi partner dari Hesti Purwadinata.

Pemilihan tim Ganda Putri untuk ajang Tepok Bulu pekan depan ini sontak membuat para warganet semakin antusias menyaksikannya, terutama bagi para pemegang tiket Tepok Bulu 2022 yang sudah resmi dijual sejak Jumat malam.

Hal itu terbukti dari banyaknya tanggapan positif yang membanjiri kolom komentar postingan flyer Tepok Bulu 2022 Raisa Adriani vs Hesti Purwadinata, Sabtu (25/6/22).

“Lebih menarik ini daripada tinju,” tulis pemilik akun @fh_nisa_

“Untung beli tiketnya HAHAHA,” tulis akun @bagus.prks

“Mantep mantep banget tolong aku butuh satu tiket,” tulis akun @intanauliahfr