Bikin Lawan 'Ciut' di Malaysia Open, Gaya Baru Apriyani Rahayu Jadi Sorotan

Selasa, 28 Juni 2022 21:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berjaya bersama Siti Fadia untuk bikin lawan langsung ciut di babak pertama Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu langsung jadi sorotan. Seperti apa? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berjaya bersama Siti Fadia untuk bikin lawan langsung ciut di babak pertama Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu langsung jadi sorotan. Seperti apa?

INDOSPORT.COM –  Berjaya bersama Siti Fadia untuk bikin lawan langsung ciut di babak pertama Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu langsung jadi sorotan. Seperti apa?

Diketahui, bertanding di Axiata Arena, Selasa (28/6/22), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menang dua game langsung 22-20 dan 21-19 atas Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Sempat mendapatkan perlawanan sengit di sepanjang game pertama, pasangan Indonesia yang baru debut di SEA Games 2021 itu langsung ngegas di game kedua.

Mereka kemudian sanggup mendominasi sepanjang game kedua. Alhasil Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyudahi perlawanan ganda Jerman itu dengan kemenangan dalam waktu 31 menit.

Usai pertandingan Malaysia Open 2022, kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung banjir sorotan dan jadi trending topic di twitter.

Segala hal tentang keduanya mampu menghadirkan sorotan dari mata tajam para penggemar. Salah satunya saat netizen menyoroti gaya baru dari runner-up Indonesia Masters 2022 itu.

Hal itu diungkapkan oleh seorang netizen pemilik twitter @chloeXndra yang merupakan salah satu penggemar bulutangkis.

“Apri pake headband +masker item. Gantuengnya langsung ngalahin semua cowo pake headband,” tulis twitter @chloeXndra.

Bersanding dengan Siti Fadia usai kemenangannya di Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu itu langsung banjir pujian netizen yang lain.

Selain itu, ada pula netizen pemilik akun twitter @EmEm433 yang kemudian juga gagal fokus dengan tato di tangan kanan Apriyani Rahayu.