Digoda Netizen saat Bergaya Seksi di Lapangan Tenis, Fanny Ghasssani: Jangan Salting ya

Selasa, 28 Juni 2022 21:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@fannyghassani
Giat berlatih tenis, artis cantik pegiat olahraga, Fanny Ghassani, bergaya seksi dengan status menggoda para penggemarnya di media sosial instagram. Copyright: © Instagram@fannyghassani
Giat berlatih tenis, artis cantik pegiat olahraga, Fanny Ghassani, bergaya seksi dengan status menggoda para penggemarnya di media sosial instagram.

INDOSPORT.COM – Giat berlatih tenis, artis cantik pegiat olahraga, Fanny Ghassani, bergaya seksi dengan status menggoda para penggemarnya di media sosial instagram.

Selasa (27/6/22), duduk di lapangan tenis, artis berusia 31 tahun itu tampil cantik memakai sport bra putih dan bawahan hitam, dengan rambut dikuncir kuda.

Fanny Ghassani terlihat memandang ke suatu arah dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona artis sinetron ‘Cinta Fitri’ itu.

Mendukung visual kecantikannya yang paripurna, Fanny Ghassani yang sadar bakal banjir pujian penggemar, langsung menyematkan caption bernada ‘menggoda’ sekaligus mendeskripsikan fotonya.

“Sebenarnya aku gak dengar kamu ngomong apa. Jadi aku senyumin aja. Jangan salting (salah tingkah) ya,” tulis Fanny Ghassani.

Unggahan foto Fanny Ghassani yang tampil menawan di sela-sela rutinitasnya berolahraga tenis itu, langsung banjir komentar salting dan pujian dari para penggemar.

“Manizzzzz bett,” komentar @herma*****_***

“Salting sih enggak, cuma kena di hati aja,” komentar @jason******

“MasyaAllah bisa ajah deh artis idola aku quenn,” komentar @m.ridwa**************

“Cantik dan seksi banget sih mba,” komentar @madang**********