Malaysia Open 2022: Jadi Sorotan, Momen Manis Saat Pitha Semangati Rinov di Laga Ketat

Rabu, 29 Juni 2022 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada Serba-serbi Malaysia Open 2022. Netizen Indonesia langsung mmeberikan sorotansaat momen Pitha Haningtyas Mentari beri semangat manis ke Rinov Rivaldy. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada Serba-serbi Malaysia Open 2022. Netizen Indonesia langsung mmeberikan sorotansaat momen Pitha Haningtyas Mentari beri semangat manis ke Rinov Rivaldy.

INDOSPORT.COM – Ada Serba-serbi Malaysia Open 2022. Netizen Indonesia langsung mmeberikan sorotansaat momen Pitha Haningtyas Mentari beri semangat manis ke Rinov Rivaldy.

Sebagai informasi, pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov/Pitha, sukses meraih catatan positif di babak 32 besar Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Malaysia, Selasa (28/6/22).

Juara Spains Masters 2021 itu sukses menumbangkan pebulutangkis jagoan tuan rumah, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, dengan drama rubber game, 9-21, 21-12, 22-20.

Dilihat dari papan skor, tentu kemenangan itu didapat dengan tidak mudah dan penuh perjuangan.  Bahkan Rinov/Pitha harus kalah telak dulu di game pertama, sebelum akhirnya bangkit.

Usai pertandingan, ada yang terekam dengan manis saat netizen memergoki bentuk perhatian Pitha untuk mengapresiasi dan menyemangati sang partner, Rinov, di Malaysia Open 2022.

Hal itu diabadikan oleh netizen pemilik twitter @gktaujgsp. Netizen langsung acungi jempol hingga ada yang dibuat baper saat Pitha yang baru keluar dari lapangan, langsung mengusap kepala Rinov dengan penuh kebanggaan.

“Lah tumben pada kesambet apa woy,” komentar @pingss*******

“Kok gemes,” komentar @atlet********

“Langka terlihat,” komentar @choc******

“Kok uwu sih,” komentar @bora*******