Malaysia Open 2022: Menang Usai Bersitegang dengan Wasit, Ahsan/Hendra Beri Respons Berkelas

Rabu, 29 Juni 2022 19:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
The Daddies atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beri respons berkelas saat lalui laga penuh drama di babak 32 besar melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
The Daddies atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beri respons berkelas saat lalui laga penuh drama di babak 32 besar melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

INDOSPORT.COM – The Daddies atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beri respons berkelas saat lalui laga penuh drama di babak 32 besar turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022 melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Diketahui, pada 28 Juni -3 Juli 2022 sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022.

Turnamen berhadiah 675 dolar AS (sekitar Rp 10, 034 miliar) itu diikuti para pebulutangkis top dunia, seperti Akane Yamaguchi, Viktor Axelsen, Lee Yang/Wang Chi-lin, dan masih banyak lagi.

Pada hari kedua, Rabu (29/6/22), sejumlah hasil menarik pun terjadi, di mana para unggulan ada yang langsung tumbang, dan para non unggulan melesat gagah ke babak selanjutnya.

Beruntungnya bagi unggulan ketiga, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bisa mengalahkan kuda hitam China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan skor 17-21, 21-15, 21-14.

Kemenangan ini sekaligus revans mereka atas Ren Xiang Yu/Tan Qiang di babak kedua Kejuaraan Asia 2022 di Manila, Filipina, Februari lalu.

Dalam laga Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebenarnya memulai laga dengan sangat baik.

Mereka mampu terus unggul dari awal hingga poin 17-11. Tapi setelah itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan seperti kehilangan fokus. Poin berbalik menjadi 17-21 untuk Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

"Pertama kami mengucap syukur alhamdulillah bisa menang walaupun tidak mudah. Hanya tadi di gim pertama tidak menyangka dari unggul 17-11 lalu kami tidak poin lagi,”ucap Mohammad Ahsan melansir rilis resmi PBSI.

“Tapi setelah itu kami coba lupakan dan usaha bangkit lagi," sambung Mohammad Ahsan usai pertandingan.