Petuah 'Nyeleneh' Rexy Mainaky buat Atlet Malaysia Open 2022: Jangan Salah Makan!

Rabu, 29 Juni 2022 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campura Liliyana Natsir mendapat pelatihan langsung dari Rexy Mainaky. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campura Liliyana Natsir mendapat pelatihan langsung dari Rexy Mainaky.

INDOSPORT.COM - Ada petuah nyeleneh yang disampaikan pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky kepada para pebulutangkis Malaysia, jelang Malaysia Open 2022.

Rexy Mainaky mengimbau para pemainnya agar tidak salah makan, karena beberapa waktu lalu, ada beberapa pemain yang diduga keracunan makanan saat di Jakarta.

Rexy Mainaky memang merupakan warga negara Indonesia, dan menjadi salah satu legenda bulutangkis dengan sederet gelar.

Namun saat ini, Rexy Mainaky dipercaya untuk menjabat sebagai direktur tim ganda Malaysia, dan prestasinya pun mentereng.

Jelang gelaran Malaysia Open 2022, Rexy Mainaky memberikan petuah agar skuat bulutangkis Malaysia menjaga kondisi.

"Rexy we love you. Coach sedang memberi kata-kata semangat. Yang penting Rexy bilang jangan salah makan," tertulis di akun Twitter @Petronasbrands selaku sponsor.

Namun cuitan ini justru memancing netizen Tanah Air, karena seolah menyinggung gelaran Indonesia Masters 2022, di mana ada sejumlah atlet yang diduga keracunan.

Banyak pula yang mendukung ungkapan Rexy Mainaky, karena apa yang ia katakan baik untuk kelangsungan perjuangan para atlet di ajang Malaysia Open 2022.