Bikin Wanita Dimabuk Visual, Ganda Putra Indonesia Punya Julukan Kocak dari Netizen

Kamis, 30 Juni 2022 17:06 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.
Dijuluki PERSIB dan PERSIPURA

Sejumlah netizen yang menjadi penggemar Bagas Maulana pun membuat julukan PERSIB, yang merupakan singkatan dari Persatuan Istri Bagas.

Sejumlah cuitan soal Persib pun ramai menjadi perbincangan hangat, sebab para penggemar juga turut menyertakan foto tampan pasangan Muhammad Sohibul Fikri tersebut.

Sementara itu, penggemar Pramudya Kusumawardana juga tak mau kalah saing, di mana mereka juga menyebut dirinya sebagai PERSIPURA (Persatuan Istri Pramudya).

Bahkan tak hanya Pramudya, pasangannya Yeremia juga mendapatkan julukan Sarimi atau singkatan dari Persatuan Istri Yeremia.

Bahkan tak hanya Badminton Lovers (BL) Indonesia yang menaruh hati pada ganda putra Tanah Air tersebut, melainkan juga para penggemar di Malaysia.

Sebab, saat ini sejumlah wakil Indonesia sedang berada di Negeri Jiran untuk berpartisipasi di ajang Malaysia Open 2022.

Namun hanya Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang berpartispasi bersama dua seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasalnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan terpaksa ditarik mundur karena mengalami cedera.