Hadap Belakang dengan Punggung Terbuka, Pebulutangkis Cantik ini Sajikan Pemandangan Indah

Kamis, 30 Juni 2022 20:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/mia_blichfeldt
Pebulutangkis Denmark, Mia Blichfeldt, mencuri perhatian penggemar atas aksinya saat hadap belakang nikmati laut dengan punggung terbuka saat liburan di Spanyol. Copyright: © Instagram/mia_blichfeldt
Pebulutangkis Denmark, Mia Blichfeldt, mencuri perhatian penggemar atas aksinya saat hadap belakang nikmati laut dengan punggung terbuka saat liburan di Spanyol.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark, Mia Blichfeldt, mencuri perhatian penggemar atas aksinya saat hadap belakang nikmati laut dengan punggung terbuka saat liburan di Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Mia Blichfledt menjadi salah satu atlet tunggal putri yang absen dala turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Malaysia Open 2022 pada 28 Juni-3 Agustus.

Jadi usai partisipasinya di Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni) tunggal putri ranking 15 dunia langsung terbang ke Eropa.

Sepertinya Mia Blichfeldt tak langsung pulang ke negaranya di Denmark, melainkan dia menghabiskan waktu sejenak ke Spanyol.

Momen tersebut terlihat dari beberapa momen liburan di Spanyol yang dia bagikan di instagram pribadinya @mia_blichfeldt.

Beragam momen dibagikan oleh pebulutangkis kelahrian Solrod Strand 19 Agustus 1997 tersebut. Seperti saat berkunjung ke kawasan wisata, seperti pantai.

Dalam unggahannya pada Senin (27/6/22), Mia Blichfeldt terlihat sedang menikmati sebuah kawasan pantai Spanyol yang tampak tenang.

Meski panas terik menerjang, namun Mia Blichfeldt enggan menyia-nyiakan momen untuk sekalian berjemur di sana menghadap belakang ke arah laut yang indah.

Dari posisinya sajikan pemandangan laut yang indah, terlihat pula bahwa Mia Blichfeldt yang terbiasa memakai jersey, kini tampil seksi memakai bikini dan model gaun warna putih dengan punggung terbuka.

Seketika punggung mulus sang peraih medali perunggu Kejuaraan Eropa 2022 itu langsung jadi sorotan para penggemar sang atlet bulutangkis di media sosial.