Andrei Adistia Sebut Valentino Jebret Makin Mahir, Siap Kalahkan Vincent Rompies!

Sabtu, 2 Juli 2022 16:25 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Garry Hakita/Jebreeet Media
Valentino Jebret mengalami perkembangan yang sangat baik dalam bermain bulutangkis jelang duel melawan Vincent Rompies. Foto: Garry Hakita/Jebreeet Media Copyright: © Garry Hakita/Jebreeet Media
Valentino Jebret mengalami perkembangan yang sangat baik dalam bermain bulutangkis jelang duel melawan Vincent Rompies. Foto: Garry Hakita/Jebreeet Media

INDOSPORT.COM - Rutin berlatih dengan sungguh-sungguh demi menaklukkan Vincent Rompies di lapangan, Valentino Jebret tentunya mengalami perkembangan yang sangat baik dalam bermain bulutangkis.

Hal tersebut juga diakui oleh legenda pebulutangkis tanah air, yakni Andrei Adistia yang juga merupakan pelatih dari Valentino Jebret.

Selain kondisi fisik, diakui Andrei Adistia bahwa presenter bola yang dikenal dengan jargon 'ahay' itu juga mengalami peningkatan yang pesat di beberapa teknik  permainannya

"Perkembangan yang paling terlihat sih soal pukulan ya. Teknik drop shot bang Valen sekarang sudah lebih tipis," papar Andrei Adistia kepada INDOSPORT, Jumat (01/07/22), di bilangan Jakarta Selatan.

Andrei juga menambahkan bahwa dengan diimbangi rasa percaya diri yang pas serta kepiawaian bung Valen dalam memukul yang semakin apik, bisa dijadikan tambahan bekal untuk sang komentator bola tersohor itu meraih kemenangan di ajang bulutangkis yang bertajuk Tepok Bulu 2022.

Perhelatan yang bakal berlangsung Minggu, (03/07/22), diyakini Andrei Adistia merupakan pertandingan yang sudah siap dihadapi oleh anak didiknya itu.

"Terus timing buat smash juga lebih bagus, arahnya juga lebih tertata sesuai yang kita arahkan," sambung pria yang kerap disapa 'Bule' itu.

"buat defense juga bang Valen sudah bisa teknik silang, dan ke belakang. Pokoknya bang Valen yang saya nilai semakin siap bertanding!" tutup Andrei Adistia.