Jadi Monster Menakutkan, Apriyani/Fadia Ungkap Rahasia Tendang Ratu Ganda China di Malaysia Open

Sabtu, 2 Juli 2022 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap kunci kemenangan usai mendepak unggulan satu asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Malaysia Open 2022 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap kunci kemenangan usai mendepak unggulan satu asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Malaysia Open 2022

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengungkapkan kunci kemenangan usai mendepak unggulan satu asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Malaysia Open 2022.

Pasangan Apriyani/Fadia menjadi salah satu dari tiga wakil Indonesia yang sukses melenggang ke babak semifinal Malaysia Open 2022.

Meski baru dipasangkan, namun Apriyani/Fadia mampu menjadi ganda putri yang jadi ancaman para pemain unggulan.

Tercatat, sudah ada enam pemain unggulan di sektor ganda putri yang berhasil ditaklukan oleh Apriyani/Fadia di pertengahan tahun 2022 ini.

Terbaru ialah Apriyani/Fadia mampu mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di ajang BWF Level Super 750 alias Malaysia Open 2022.

Apriyani/Fadia berhasil menumbangkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan selaku unggulan pertama sekaligus peringkat satu dunia asal China itu lewat rubber games.

Apriyani/Fadia suskses menang dengan skor 14-21, 21-13 dan 21-16, yang juga membuat wakil Indonesia itu membayar hutang kekalahan dari Chen/Jia di final Indonesia Masters 2022 pada Juni kemarin.

Di game pertama Apri/Fadia seperti masih mencari pola permainan. Di game kedua baru lah gebrakan dilakukan ganda Indonesia yang berlanjut hingga gim ketiga.

Apriyani/Fadia sendiri tak jemawa dan sempat mengaku ketangguhan yang dimiliki oleh Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Namun Apriyani/Fadia juga mengungkapkan kunci kemenangannya, yakni fokus dan tak pantang menyerah saat melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di perempat final Malaysia Open 2022.