Jelang Tanding Bulutangkis Lawan Vincent Rompies, Andrei Adistia: Valentino Jebret Siap Banget!

Sabtu, 2 Juli 2022 12:50 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mendekati pertandingan bulutangkis antara presenter bola ternama Valentino 'Jebret' Simanjuntak kontra aktor Vincent Rompies yang tinggal menghitung hari,  kegigihan antara kedua kubu diketahui semakin memanas.

Termasuk salah satunya Valentino Jebret, sang penantang Vincent Rompies di pertandingan bulutangkis yang bertajuk Tepok Bulu.

Demi memaksimalkan kepiawaiannya dalam menghadapi partner dari Desta Mahendra itu, Valentino Jebret menggaet dua mantan pebulutangkis tanah air yakni Agripina Prima dan Andrei Adistia sebagai pelatih.

Jelang pertandingan, Andrei Adistia membocorkan soal kondisi fisik terkini dari anak didiknya itu.

"Kalau berbicara soal kondisi fisik, bang Valen sih mantap ya. Bahkan level kekuatannya hampir mendekati atlit profesional," kata Andrei Adistia kepada INDOSPORT, Jumat (01/07/22), di bilangan Jakarta Selatan.

"Jadi misalnya kalau atlit waktu latihan di setiap set selama 7 menit, nah bang Valen  ada di 6 menit, benar benar mendekati. Staminanya oke," lanjut suami Maria Febe itu.

Tak hanya soal kekuatan Fisik, dikatakan Andrei bahwa sang anak didiknya itu juga semakin mengalami peningkatan yang apik dari sisi teknik permainannya.

Dirinya juga mengaku bahwa Valentino Jebret cukup mudah untuk menyerap berbagai strategi dan arahan yang diberikan oleh ia dan Agripina Prima.

"Terus soal pukulan juga sudah semakin bagus dan mantep. Langkahnya juga sudah lebih smooth," kata Andrei.

"Overall, yang saya nilai ya bung Valen sudah sangat siap bertanding melawan Vincent Rompies di hari minggu besok," tutup Andrei Adistia.