Kembali ke Malaysia Setelah Insiden Kecelakaan, Kento Momota Dapat Semangat dari Fans

Sabtu, 2 Juli 2022 14:35 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kembali lagi ke Malaysia setelah 36 bulan yang lalu mengalami kecelakaan lalu lintas yang tragis di sana. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulu tangkis Jepang, Kento Momota, kembali lagi ke Malaysia setelah 36 bulan yang lalu mengalami kecelakaan lalu lintas yang tragis di sana.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, kembali lagi ke Malaysia setelah 36 bulan yang lalu mengalami kecelakaan lalu lintas yang tragis di sana.

Dilansir dari New Straits Times, perjalanan bintang berusia 27 tahun ke Kuala Lumpur itu sejauh ini menyenangkan.

Momota melaju ke empat besar Malaysia Open setelah lawannya dari Tanah Air, Shesar Hiren Rhustavito, mengalami cedera dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat (01/07/22).

Juara dunia dua kali itu sudah memimpin 13-6 ketika Shesar Hiren Rhustavito mengalami cedera parah pada pergelangan kaki kanannya. Pemain yang akrab disapa Vito itu pun akhirnya harus mundur setelah jeda medis.

Dewi Fortuna tampaknya sudah tersenyum pada Momota sejak awal karena ia juga menerima walkover dari Kantaphon Wangcharoen asal Thailand di babak pertama hari Rabu (29/06/22).

Mungkinkah hal ini akan menjadi titik balik bagi Momota untuk menghidupkan kembali pamornya?

Pebulu tangkis kelahiran Kagawa itu telah berjuang dari awal tahun dan kalah di babak pertama dalam empat dari lima turnamen Terbuka. Hal itu pun memicu perdebatan bahwa hari-harinya tak akan lama lagi.

Bahkan, Momota sendiri mengaku kehilangan kepercayaan diri saat dimintai komentar soal performa buruknya belakangan ini.