Fajar/Rian Melesat ke Final Malaysia Open 2022, Yeremia Rambitan Langsung Julid

Minggu, 3 Juli 2022 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Wakil ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melesat ke final Malaysia Open 2022. Begini komentar Yeremia Rambitan.

Sebagaimana diketahui, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto mendominasi beberapa turnamen di tahun 2022. Baru-baru ini, mereka juga melenggang ke final Malaysia Open 2022.

Fajar/Rian mengawali tren positif mereka saat menjuarai Swiss Open 2022, kemudian berlanjut jadi runner up Korea Open 2022.

Tak puas, Fajar/Rian lagi-lagi melesat ke semifinal Badminton Asia Championship 2022, dan menyegel peringkat tiga besar.

Semakin percaya diri, Fajar/Rian sukses menyabet gelar runner up Thailand Open 2022, dan teranyar menjuarai Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Tren positif ini sayangnya tidak diikuti oleh wakil ganda putra lainnya, lantaran terkena badai cedera dan dalam masa rehabilitasi.

Sebut saja Marcus Fernaldi Gideon yang masih belum seratus persen setelah operasi di kedua engkelnya, dan Yeremia Rambitan yang mengalami cedera robekan atau ACL.

Belum lagi Leo Rolly Carnando yang harus mundur dari Malaysia Open 2022 karena cedera pinggang, semakin menambah situasi krisis ganda putra Indonesia.

Maka dari itu, ketika Fajar/Alfian melaju mulus ke final Malaysia Open 2022, Yeremia Rambitan lantas mengeluarkan aksi 'julid' pada rekannya sesama pemain Pelatnas itu.