Gelar Malaysia Open 2022 yang Diraih Apriyani/Siti Fadia Dipersembahkan untuk Greysia Polli

Minggu, 3 Juli 2022 21:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Juara Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Juara Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Gelar perdana BWF World Tour dalam ajang Malaysia Open 2022 yang diraih oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadi Silva Ramadhanti, dipersembahkan untuk Greysia Polii.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil menjuarai ajang Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan pasangan ganda putri China, Zheng Yu/Zhang Shu Xian.

Dalam laga Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (03/07/22) siang itu, Apri/Fadia menang rubber game, 21-18, 12-21, 21-19 dalam durasi waktu 71 menit.

Di game pertama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu menang dengan skor 21-18, setelah melakukan pertandingan yang sengit.

Sementara di game ketiga menjadi milik Zheng Yu/Zhang Shu Xian, pasangan China ini bisa merebut game kedua dengan skor 12-21. Hal ini karena kesalahan yang sering dibuat oleh Apriyani/Siti Fadia.

Game penentuan menjadi pertandingan yang seru, pasalnya kedua pasangan saling kejar-kejaran angka, hingga akhirnya pasangan ganda putri Indonesia berhasil keluar sebagai kampiun dengan skor 21-19.

Ini menjadi gelar World Tour pertama Apri/Fadia sejak dipasangkan. Hebatnya lagi, mereka meraih gelar hanya setelah mengikuti tiga turnamen. Apri/Fadia pun tak henti mengucap syukur.

"Alhamdulillah, kita memang ingin juara. Setiap pertandingan pasti ada target dan hari ini tercapai menjuarai Malaysia Open.Tapi kami belum berpuas diri,” ungkap Apri di sesi wawancara.

Dirinya juga menambahkan “Masih ada Malaysia Masters minggu depan, kita harus menyiapkan lagi. Perjalanan kami baru dimulai, ketika turun dari podium kita balik dari nol lagi."

Tak hanya itu, bahkan kemenangan yang diraih oleh Apriyani Rahayu/Fadia Siti Silva Ramadhanti dipersembahkan unutk Greysia Polli. Bagaimana komentar Apri tersebut?