Rekap Malaysia Open 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Membara, Indonesia Rengkuh Satu Gelar Juara

Minggu, 3 Juli 2022 19:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut rekap final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/22). Pertandingan hari ini layak dilabeli partai big match dengan keseruan yang dihadirkan dari Axiata Arena Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut rekap final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/22). Pertandingan hari ini layak dilabeli partai big match dengan keseruan yang dihadirkan dari Axiata Arena

INDOSPORT.COM – Berikut rekap final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/22). Pertandingan hari ini layak dilabeli partai big match dengan keseruan yang dihadirkan dari Axiata Arena.

Pada partai final yang berlangsung hari ini, Indonesia sebagai salah satu negara peserta, sukses menempatkan dua wakilnya di sektor ganda putra dan ganda putri.

Mereka adalah ganda putri racikan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sayangnya, Indonesia hanya berhasil merengkuh satu gelar juara. Sementara satu wakil lainnya harus puas menjadi runner up usai kalah di final.

Indonesia sukses merengkuh satu gelar juara Malaysia Open 2022 dari ganda putri yang sedang membara, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pasangan yang baru debut di hajatan SEA Games 2021 itu merengkuh gelar juara usai menumbangkan wakil China, Zheng Yu/Zhang Shu Xian dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti  harus bekerja keras selama 71 menit untuk bisa meraih gelar perdananya selama mereka tampil dalam 3 turnamen BWF World Tour.

Sebelumnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga sukses ke final Indonesia Masters 2022, meskipun harus puas sebagai runner up. Satu gelar lainnya diraih di multievent SEA Games 2021.

Terlepas dari itu, pencapaian merengkuh gelar juara Malaysia Open 2022, menjadi modal berarti bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sedang membidik poin demi lolos Olimpiade 2024.

 Rekap final Malaysia Open 2022 berikutnya dari sektor ganda putra, di mana mempertemukan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.