Tak Kalah Kocak, Begini Kata Axelsen Usai Selebrasi Kalahkan Jonatan Christie Disorot

Minggu, 3 Juli 2022 08:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen memberi jawaban yang tak kalah kocak saat selebrasinya usai mengalahkan Jonatan Christie di Malaysia Open menjadi sorotan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen memberi jawaban yang tak kalah kocak saat selebrasinya usai mengalahkan Jonatan Christie di Malaysia Open menjadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Viktor Axelsen memberi jawaban yang tak kalah kocak saat selebrasinya usai mengalahkan Jonatan Christie di Malaysia Open menjadi sorotan.

Viktor Axelsen sekali lagi membuktikan dominasinya di 2022. Dia berhasil mencapai babak final turnamen Super 750 Malaysia Open 2022.

Kemenangan ini didapat setelah tunggal putra asal Denmark ini menaklukkan satu-satunya harapan Indonesia, Jonatan Christie di babak semifinal, Sabtu (3/7/22) semalam.

Setelah mampu memaksakan rubber game, Jonatan akhirnya harus kalah dari Viktor Axelsen dengan skor  5-21, 22-20, 11-21.

Bagi Axelsen, Jonatan Christie adalah pemain ketiga setelah Lee Zii Jia dan Anthony Sinisuka Ginting yang membuatnya harus bekerja keras demi raih kemenangan di sepanjang 2022.

Tak heran jika setelah laga tersebut, Axelsen melakukan selebrasi yang seolah-olah menggambarkan kelegaan terbebas dari batu sandungan.

Pemain nomor 1 dunia itu langsung selonjor di lapangan dan tangannya menepuk-nepuk betisnya seolah-olah sedang melemaskan otot yang tegang selama pertandingan.

Selebrasi ini dilakukan Viktor Axelsen dalam diam. Namun aksinya justru menuainya sorotan salah satunya dari akun Badminton Talk di Twitter.