Tumbang dari Apriyani/Fadia di Malaysia Open, Ganda Cantik Ini Jadi Banjir Kado Fans Indonesia

Minggu, 3 Juli 2022 16:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram @j_2020
Ada yang menarik di Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Korea, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong, jadi banjir kado fans Indonesia usai ditekuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Copyright: © Instagram @j_2020
Ada yang menarik di Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Korea, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong, jadi banjir kado fans Indonesia usai ditekuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik di Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Korea, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong, jadi banjir kado fans Indonesia usai ditekuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Hal itu sebagaimana diunggah oleh Kim Hye-jeong di instagram story pribadinya @j_2020 pada Sabtu (2/7/22) waktu setempat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Kim Hye-jeong mengunggah sebuah kotak makanan yang beisi martabak manis. Kim Hye-jeong juga menulis 3 fans asal Indonesia yang mengiriminya.

Kim Hye-jeong yang sangat menyukai martabak manis pemberian fans itu, juga tak lupa menuliskan kesannya, “thank you, so delicious.”

© Instagram story @j_2020
Ganda putri Korea Selatan, Kim Hye-Jeong dapat kiriman martabak dari fans Indonesia usai takluk dari Apriyani/Siti Fadia di semifinal Malaysia Open 2022. Copyright: Instagram story @j_2020Ganda putri Korea Selatan, Kim Hye-Jeong dapat kiriman martabak dari fans Indonesia usai takluk dari Apriyani/Siti Fadia di semifinal Malaysia Open 2022.

Popularitas Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong memang kian melejit, terutama semenjak menjadi runner up Indonesia Masters 2021 pada Minggu (21/11/21).

Sepanjang 2022, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong kembali menunjukkan tajinya dengan konsisten meraih hasil cukup baik di tiap kompetisi.

Gelar terakhir yang diraih ganda cantik Korea Selatan itu adalah saat mereka berjaya di Korea Open 2022. Sejatinya mereka berpeluang kembali menjuara Malaysia Open 2022 yang sedang berlansung pada 28 Juni-3 Juli 2022.

Sayangnya. capaian mereka harus pupus usai dikandaskan oleh ganda putri racikan baru asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia di babak semifinal, Sabtu (2/7/22).

Bertanding di Axiata Arena, sore hari WIB, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong yang bisanya trengginas, justru dibuat ‘tak banyak berkembang oleh permainan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Alhasil, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong harus menyerah dua game atas Apriyani Rahayu/Siti Fadia dengan skor 14-21, 20-22.