Ungkapan Penuh Haru Greysia Polii Saat Apriyani/Siti Fadia Juara Malaysia Open 2022

Minggu, 3 Juli 2022 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Mantan pebulutangkis, Greysia Polii, ungkap perasaan bangga usai juniornya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merengkuh gelar juara Malaysia Open 2022. Copyright: © NOC Indonesia
Mantan pebulutangkis, Greysia Polii, ungkap perasaan bangga usai juniornya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merengkuh gelar juara Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis, Greysia Polii, ungkap perasaan bangga usai juniornya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merengkuh gelar juara Malaysia Open 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang Malaysia Open 2022 telah berlangsung sejak 28 Juni lalu, di mana sejumlah drama terjadi yang menyemarakkan kompetisi.

Hingga babak final yang akan berlangsung Minggu (3/7/22) di Axiata Arena, sektor ganda putri menjadi salah satu yang menarik lantaran mempertemukan dua pasangan debutan.

Tak lain adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru debut di ajang SEA Games 2021. Sedangkan lawannya, Zheng Yu/Zhang Shu Xian baru debut di German Open 2022 lalu.

Alhasil kemenangan berhasil direngkuh oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan skor ketat 21-18, 12-21, 21-19 atas Zheng Yu/Zhang Shu Xian.

Kemenangan itu tentunya sungguh berarti bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sedang getol mengumpulkan poin demi membidik ranking sejak debutnya sebagai pasangan baru.

Apalagi ini adalah final ketiga dalam empat turnamen pertama yang mereka ikuti. Selain Malaysia Open 2022, final lain terjadi di SEA Games Vietnam 2021 dan Indonesia Masters 2022.

Saat itu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil merebut medali emas SEA Games 2022 dan berakhir dengan podium runner up Indonesia Masters 2022.

Usai pertandingan Malaysia Open 2022, banjir apresiasi terhadap Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun bermunculan. Salah satu yang paling emosional adalah Greysia Polii.

Sebagai mantan partner Apriyani Rahayu, Greysia Polii yang baru gantung raket pada Juni 2022 lalu, secara emosional menggambarkan perasaan harunya dalam sebuah unggahan instagram.