'Jimat' Cangkir Kopi Viktor Axelsen Jelang Final Malaysia Open, Netizen Cemas Nasib Kento Momota

Minggu, 3 Juli 2022 12:59 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM – Unggahan status cangkir kopi Viktor Axelsen membuat beberapa netizen mengkhawatirkan nasib sang lawan, Kento Momota.

Pebulutangkis asal Denmark tersebut digadang-gadang bakal menjadi juara lagi usai pamer “jimat” miliknya menjelang final Malaysia Open 2022.

Axelsen menjadi satu-satunya wakil Denmark dan Eropa yang kembali berhasil menembus babak final Malaysia Open 2022. Ia akan melawan perwakilan Jepang, Kento Momota.

Atlet berusia 28 tahun itu kembali memperpanjang catatan positifnya usai lagi-lagi menapaki babak pamungkas di ajang BWF Super 750 tersebut.

Axelsen berhasil melenggang ke babak pamungkas usai sukses mengalahkan wakil Indonesia, Jonatan Christie, di semifinal.

Meski sempat mendapatkan perlawanan dari Christie, tunggal putra nomor 1 dunia itu mampu mengalahkannya lewat rubber games dengan skor 21-15, 20-22 dan 21-11.

Nantinya, Axelsen akan tampil melawan tunggal putra nomor 2 dunia asal Jepang di babak final Malaysia Open 2022 yang akan digelar pada Minggu (3/7/22) sore WIB nanti.

Akan tetapi belum saja tampil, ayah satu anak itu sudah membuat para netizen cemas.

Axelsen memang berpeluang besar meraih kemenangan alias cetak hattrick usai meraih gelar di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Pasalnya, sebelum bertanding ia sudah nampak menggunakan “jimat” keberuntungannya jelang final Super 750 tersebut.