Valentino Simanjuntak Dapat 'Keuntungan Besar' Meski Belum Kalahkan Vincent Rompies

Senin, 4 Juli 2022 00:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Meski belum menang di ajang Tepok Bulu 2022 saat menghadapi Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak tetap merasa dapat sebuah keuntungan. Copyright: © Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Meski belum menang di ajang Tepok Bulu 2022 saat menghadapi Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak tetap merasa dapat sebuah keuntungan.

INDOSPORT.COM - Meski belum menang di ajang Tepok Bulu 2022 saat menghadapi Vincent Rompies, Valentino Simanjuntak tetap merasa dapat sebuah keuntungan.

Bertempat di Mahaka Square, Kelapa Gading, pada Minggu (03/07/22) telah berlansung ajang pertandingan bulutangkis Tepok Bulu 2022.

Acara yang diselengarakan oleh Vindes tersebut mempertemukan selebriti Vincent Rompies yang menghadapi komentator olahraga, Valentino Simanjuntak.

Meski terkesan hanya hiburan, nyatanya pertandingan kedua insan yang sama-sama menyukai bulutangkis ini berlangsung sengit.

Namun, pada akhirnya Vincent Rompies berhasil keluar sebagai juara setelah menang dua set langsung dengan skor akhir 21-12 dan 22-20.

Ditemui awak INDOSPORT pasca pertandingan, Valentino Simanjuntak mengaku hasil yang ia dapat dalam ajang Tepok Bulu 2022 memang tidak sesuai harapan.

"Match yang menyenangkan, tapi memang bukan hasil yang saya harapkan. Ada beberapa point krusial yang hilang," ujar komentator yang akrab disapa Bung Jebreeet itu.

"Sayang banget gak bisa rubber game, padahal saya udah yakin kalau sampai set ketiga ceritnya agak berbeda," lanjut Valentino Simanjuntak.