Buka Donasi hingga Dilarang Tanding, Pebulutangkis Seksi ini Banting Setir Jadi Foto Model

Selasa, 5 Juli 2022 23:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @viktorisssss
Masih dilarang untuk tanding oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), bidadari bulutangkis Rusia, Viktoriia Kozyreva, jalani kesibukan baru sebagai foto model. Copyright: © Instagram @viktorisssss
Masih dilarang untuk tanding oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), bidadari bulutangkis Rusia, Viktoriia Kozyreva, jalani kesibukan baru sebagai foto model.

INDOSPORT.COM – Masih dilarang untuk tanding oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), bidadari bulutangkis Rusia, Viktoriia Kozyreva, jalani kesibukan baru sebagai foto model.

Sebagai informasi, Viktoriia Kozyreva, atlet kelahiran 28 September 2001 tersebut merupakan salah satu pebulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran yang menyita perhatian dunia dengan parasnya.

Saat ini Viktoriia Kozyreva menduduki peringkat 107 dunia sektor ganda putri, dan peringkat 654 dunia sektor ganda campuran.

Terakhir, Viktoriia Kozyreva yang berpasangan dengan Alexander Zinchenko di sektor ganda campuran terhenti di babak 16 besar Estonian International 2022 pada 13-16 Januari 2022.

Sedangkan Viktoriia Kozyreva yang berpasangan dengan Mariia Sukhova, sukses menjadi runner up Estonian International 2022 usai tumbang dari Chasinee Korepap/Jhenicha Sudjaipraparat di final.

Meski prestasinya sebagai pebulutangkis belum menembus papan atas, tetapi nama Viktoriia Kozyreva sudah banyak diketahui para pecinta bulutangkis di seluruh dunia.

Jika pebulutangkis cantik selama ini diidentikan oleh beberapa nama, maka Viktoriia Kozyreva menambah deretan panjang dalam daftar yang tertulis.

Dalam unggahan foto terbarunya di instagram @viiktorisssss, pebulutangkis Rusia ini terlihat sedang menjalani pemotretan  yang akhirnya menyita perhatian penggemar.

Bagaimana tidak. Parasnya yang ayu, membuat pesonanya kian terpancar bak model professional. Viktoriia Kozyreva juga terampil berpose di depan kamera tanpa rasa canggung.

Bahkan meskipun foto yang diunggah bernuansa monochrome atau hitam putih, kecantikan partner Mariia Sukhova itu enggan buat netizen berkedip.