Hasil Malaysia Masters 2022: Fajar/Rian Bungkam Publik Tuan Rumah

Selasa, 5 Juli 2022 18:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Malaysia Master 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Malaysia Master 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Malaysia Malaysia Masters 2022 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzudin di babak pertama, Selasa (05/07/22).

Saat ini tengah bergulir hari pertama ajang BWF World Tour Super 500 yang bertajuk Malaysia Masters 2022, yang dilangsungkan pada 5 Juli hingga 10 Juli 2022.

Indonesia mengirimkan 19 wakil untuk mengikuti ajang Malaysia Masters 2022 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Salah satu wakil Indonesia yang bermain di sektor ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil menghadapi wakil tuan rumah Malaysia, Sze Fei Goh/Nur Izzudin.

Sejauh ini rekor pertemuan dari kedua pasangan dimenangan oleh Fajar/Rian dengan perolehan 6-1 atas Goh/Izzudin, dari 7 kali pertandingan.

Sejak gim pertama dimulai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung tancap gas dengan mengungguli Goh/izzudin dengan perolehan poin 9-3.

Pasangan ganda putra Indonesia yang juga merupakan unggulan keenam itu mampu merebut interval pertama dengan perolehan 11-3.

Sebenarnya pasangan asal tuan rumah, Goh/Izzudin mampu berusaha mengejar perolehan pasangan dari Malaysia  dengan poin 18-12.

Riuhnya dukungan dari publik tuan rumah di Axiata Arena tidak membuat ganda putra asal Indonesia unggulan keenam ini gentar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Aardianto mampu memenangkan pertandingan gim pertama dengan perolehan poin dengan jarak yang cukup jauh, yakni 21-14.