Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari ini: Langsung Panas, Fajar/Rian Jumpa Bintang Tuan Rumah

Selasa, 5 Juli 2022 07:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal Malaysia Masters 2022, Selasa (05/07/22) di mana ada 9 wakil Indonesia yang akan memulai laga hari ini, termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Malaysia Masters 2022, Selasa (05/07/22) di mana ada 9 wakil Indonesia yang akan memulai laga hari ini, termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Malaysia Masters 2022, Selasa (05/07/22). Ada 9 wakil Indonesia yang akan memulai laga hari ini, termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bertempat di Axiata Arena, jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini dimulai pukul 09.00 WIB, yang menyajikan partai kualifikasi dan sebagian pertandingan babak pertama ganda putri serta ganda putra. 

Pebulu tangkis Indonesia yang akan berjuang di kualifikasi yaitu Ruselli Hartawan, Putri Kusuma Wardani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Sementara itu, empat wakil lainnya akan langsung berlaga di babak pertama. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, serta Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto. 

Menariknya, dari jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, empat wakil Indonesia pada babak utama, seluruhnya langsung ditantang jagoan tuan rumah, sehingga pertandingan akan diprediksi langsung panas.

Dimulai dari runner up Malaysia Open 2022 pekan lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang ditantang oleh Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Secara head to head, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto unggul 5-1 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Pekan lalu saja, pebulu tangkis Indonesia itu juga menang di semifinal Malaysia Open 2022.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini akan mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Kemudian, juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan ditantang pebulu tangkis independen Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen. 

Terakhir adalah ganda putri Indonesia, Febby Valencia/Ribka Sugiarto melawan pebulu tangkis tuan rumah, Low Yeen Yuan/Valeree Siow. Rangkaian jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.