Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: Ada Ahsan/Hendra, Misi Membara 9 Wakil Indonesia

Selasa, 5 Juli 2022 08:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini di mana ada misi yang diusung 9 wakil Indonesia hari ini, termasuk Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini di mana ada misi yang diusung 9 wakil Indonesia hari ini, termasuk Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini. Ada misi membara yang diusung sembilan wakil Indonesia hari ini, termasuk Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra.

Pada Selasa (05/07/22), bertempat di Axiata Arena, telah dirilis rangkaian babak kualifikasi dan sebagian pertandingan babak 32 besar Malaysia Masters 2022.

Laga Malaysia Masters 2022 hari ini akan menggunakan empat court atau lapangan, yang dimulai pukul 09.00 WIB. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir tulisan ini.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga langsung panas. Hal itu lantaran empat wakil Indonesia di babak 32 besar, langsung ditantang tuan rumah.

Bagaimana tidak. Dari 4 wakil Indonesia di babak utama, seluruhnya langsung ditantang jagoan tuan rumah, sehingga pertandingan akan diprediksi langsung panas.

Dimulai dari runner-up Malaysia Open 2022 pekan lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang ditantang oleh Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Secara head-to-head, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto unggul 5-1 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Pekan lalu saja, pebulu tangkis Indonesia itu juga menang di semifinal Malaysia Open 2022.

Malaysia Masters 2022 hari ini juga akan berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Goh V Shem/Low Juan Shen. 

Ganda putri Febby Valencia/Ribka Sugiarto melawan pebulu tangkis Malaysia, Low Yeen Yuan/Valeree Siow asal Malaysia. Selebihnya, akan ada lima wakil Indonesia akan memulai dari babak kualifikasi pada hari ini.

Mereka adalah Putri Kusuma Wardani, Ruselli Hartawan, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Untuk menyimak link live streaming pertandingan Fajar/Rian hingga Ahsan/Hendra di Malaysia Masters 2022 hari ini, selengkapnya akan terlampir di halaman kedua.