Disambangi Langsung ‘Sang Pewaris Ganda Putri’, Apriyani/Fadia Siap Ngamuk di Malaysia Masters 2022?

Rabu, 6 Juli 2022 08:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ikut Malaysia Masters 2022, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti punya suntikan semangat baru usai disambangi sang pewaris, Greysia Polii. Copyright: © PBSI
Ikut Malaysia Masters 2022, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti punya suntikan semangat baru usai disambangi sang pewaris, Greysia Polii.

INDOSPORT.COM – Ikut Malaysia Masters 2022, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti punya suntikan semangat baru usai disambangi sang pewaris, Greysia Polii.

Diketahui, usai menjuarai ajang Malaysia Open 2022 pada Minggu (3/7/22), ganda putri debutan asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung gaspol ke Malaysia Masters 2022.

Ajang Malaysia Masters 2022 merupakan rangkaian BWF World Tour Super 500 yang berlangsung pada 5-10 Juli 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi monster baru ganda putri usai menjuarai dua turnamen meski baru debut dalam empat turnamen.

Sepertinya, ganda putri yang langsung melejit ke peringkat 79 dunia itu langsung mendapatkan amunisi baru dengan kehadiran sosok senior sekaligus panutan mereka, yang tak lain adalah Greysia Polii.

Dilansir dari instagram story @greyspolii pada Selasa (05/07/22), terlihat bahwa Greysia Polii datang ke Malaysia dan menyambangi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terlihat semringah seperti tak ada jarak usia dengan Greysia Polii yang sudah memutuskan pensiun pada Juni 2022 lalu.

© Instagram Story @greyspolii
Greysia Polii Sambangi Langsung Apriyani/Fadia di Malaysia Masters 2022 Copyright: Instagram Story @greyspoliiGreysia Polii Sambangi Langsung Apriyani/Fadia di Malaysia Masters 2022

“Love-love-love,” tulis @apriyani Rahayu di instagram story dengan penuh sticker, yang kemudian dibalas oleh Greysia Polii, “Ayo Fad, semangat! biar ada sticker di instagram."

Ya, lucu tapi seru, begitulah Greysia Polii saat memberikan semangat kepada Siti Fadia Silva Ramadhanti jelang Malaysia Masters 2022.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Greysia Polii adalah salah satu orang yang cukup berperan penting dalam memajukan prestasi ganda putri Indonesia.