Ini Reaksi Viktor Axelsen saat Namanya Masuk di Artikel Media Ternama Indonesia

Rabu, 6 Juli 2022 11:25 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COMViktor Axelsen baru-baru ini mengomentari sebuah unggahan yang menyebutkan bahwa namanya masuk dalam artikel di salah satu media ternama Indonesia.

Pebulu tangkis asal Denmark itu kian meroket namanya selepas menjuarai turnamen Malaysia Open 2022.

Tunggal putra nomor satu dunia tersebut kini sukses melewati rekor legenda bulutangkis China, Lin Dan.

Sebelumnya, Axelsen telah menyamai rekor kemenangan Lin Dan saat berhasil mengalahkan Jonatan Christie di semifinal Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada Sabtu (02/07/22).

Kemenangan tersebut lantas mengantar atlet berusia 28 tahun itu untuk melaju ke babak final Malaysia Open 2022, melawan Kento Momota dari Jepang.

Melalui pertandingan itulah, Axelsen menorehkan catatan baru dengan sukses melewati rekor Lin Dan. Hal itu ia dapatkan usai meraih kemenangan mudah atas Momota.

Kesuksesan besar itu pun menjadi bahan perbincangan yang hangat di dunia bulutangkis internasional, termasuk Indonesia.

Salah satu media koran kenamaan Indonesia, Kompas, menjadi salah satu yang memuat profil Axelsen di dalam artikelnya.

Seorang pengguna Twitter, @CLELYLY, kemudian membagikan cuitan terkait artikel tersebut. Rupanya unggahan itu mendapat perhatian sang legenda anyar bulutangkis.

“Nice article about Axelsen in INA high reputable newspaper,” tulis @CLELYLY. Artinya, “Artikel yang bagus soal Axelsen di koran dengan reputasi tinggi di Indonesia.”

I don’t understand so I hope it’s not bad press lol. (Aku tidak memahaminya jadi aku harap [tulisan] itu tidak membahas [yang jelek] soal diriku)” balas Axelsen melalui akunnya, @ViktorAxelsen.