Jadwal Malaysia Masters 2022: Ginting vs 'Taufik Hidayat Jepang', Apriyani/Fadia Jumpa Kuda Hitam

Rabu, 6 Juli 2022 07:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini di mana ada 14 wakil Indonesia di babak 32 besar, termasuk Anthony Ginting hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini di mana ada 14 wakil Indonesia di babak 32 besar, termasuk Anthony Ginting hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini. Ada 14 wakil Indonesia yang berjuang di babak 32 besar, ada Anthony Sinisuka Ginting hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Bertempat di Axiata Arena, jadwal Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/22), dimulai pukul 09.00 WIB. Menyajikan seluruhnya babak 32 besar dalam 4 court atau lapangan. 

Banyak laga bertabur big match di jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini. Dimulai dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Laga ini menjadi pembuktian lain dari Rehan/Lisa untuk mencoba revans atas kekalahannya dari Dechapol/Sapsiree di Thailand Open 2022 Mei lalu.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan ditantang Mathias Thyrri/Amalie Magelund. Serta Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Wakil Indonesia berikutnya yang tampil di jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini adalah pertemuan Anthony Sinisuka Ginting. Dia akan ditantang Kenta Nishimoto alias 'Taufik Hidayat' versi Jepang.

Laga ini menjadi pertemuan ketujuh bagi kedua pebulu tangkis. Anthony Sinisuka Ginting unggul 4-2 secara head to head, di mana 3 pertemuan terakhir dimenangkan wakil Indonesia itu.

Selain itu ada kiprah juara Malaysia Open 2022 pekan lalu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan kuda hitam Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Laga di Malaysia Masters 2022 menjadi kesempatan bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk menambah koleksi gelar juara. Namun wakil Thailand juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Selain itu, masih banyak laga-laga menarik lainnya dari wakil Indonesia di babak 32 besar hari ini. Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, selengkapnya di halaman kedua.