Link Live Streaming Malaysia Masters 2022: Apriyani/Fadia vs Kuda Hitam, 14 Wakil Indonesia Tampil

Rabu, 6 Juli 2022 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini, di mana ada 14 wakil Indonesia yang berjuang di babak 32 besar termasuk Apriyani/Fadia. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini, di mana ada 14 wakil Indonesia yang berjuang di babak 32 besar termasuk Apriyani/Fadia. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Malaysia Masters 2022 hari ini, di mana ada 14 wakil Indonesia yang berjuang di babak 32 besar, termasuk Anthony Sinisuka Ginting hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Terdapat 14 wakil Indonesia yang akan unjuk gigi di babak 32 besar Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena pada Rabu (6/7/22), dimulai pukul 09.00 WIB.

Terdapat sejumlah duel seru di babak pertama ajang Super 500 nanti. Pertandingan antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai selaku unggulan  pertama akan membuka babak 32 besar.

Laga ini menjadi pembuktian lain dari Rehan/Lisa untuk mencoba revans atas kekalahannya dari Dechapol/Sapsiree di Thailand Open 2022 Mei lalu.

Wakil Indonesia lainnya yang akan tampil pada hari ini ialah Anthony Sinisuka Ginting vs Kenta Nishimoto alias 'Taufik Hidayat' versi Jepang.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketujuh bagi kedua pebulu tangkis. Anthony Sinisuka Ginting unggul 4-2 secara head-to-head, di mana tiga pertemuan terakhir dimenangkan wakil Indonesia itu.

Kemudian, Jonatan Christie juga akan unjuk gigi melawan Wang Tzu Wei. Sementara dua tunggal putra Indonesia lainnya yakni Tommy Sugiarto berhadapan dengan Parupalli Kashyap serta Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Cheuk Yiu

Selain itu ganda putri monster yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan kuda hitam Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Laga di Malaysia Masters 2022 menjadi kesempatan bagi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk menambah koleksi gelar juara. Namun wakil Thailand juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Selain itu, masih banyak laga-laga menarik lainnya dari wakil Indonesia di babak 32 besar hari ini. Jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, selengkapnya di halaman kedua.