Diparkir Karena Partnernya Cedera, Pramudya Semringah Pamer ‘Bakat’ Terpendam

Kamis, 7 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selalu ada serba-serbi menarik seputar dunia bulutangkis. Seperti halnya Pramudya Kusumawardana yang menemukan ‘bakat’ terpendam saat hiatus ikut kompetisi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selalu ada serba-serbi menarik seputar dunia bulutangkis. Seperti halnya Pramudya Kusumawardana yang menemukan ‘bakat’ terpendam saat hiatus ikut kompetisi.

INDOSPORT.COM - Selalu ada serba-serbi menarik seputar dunia bulutangkis. Seperti halnya Pramudya Kusumawardana yang menemukan ‘bakat’ terpendam saat hiatus ikut kompetisi.

Hal itu sebagaimana diunggah oleh partner Yeremia Rambitan itu di instagram story pribadinya @pramudyaaa13 pada Rabu (6/7/22).

Dalam unggahan instagram tersebut, terlihat bahwa Pramudya Kusumawardana sedang berada di sebuah tempat laundry.

Dengan sebuah gurauan, ganda putra ranking 14 dunia itu mengaku bahwa dia sudah menemukan bakat baru saat hiatus sejenak untuk ikut berkompetisi bersama Yeremia Rambitan.

© instagram story @pramudyaaa13
Pramudya Kusumawardana bagikan rutinitas saat hiatus tanding karena Yeremia cedera. Copyright: instagram story @pramudyaaa13Pramudya Kusumawardana bagikan rutinitas saat hiatus tanding karena Yeremia cedera.

“Sepertinya saya mempunyai skill dalam bidang ini. Konsisten tanding (tidak), konsisten nyuci I(iya),” tulis Pramudya Kusumawardana.

Ya, gurauan itu pun terasa nyata, terlebih Pramudya Kusumawardana memang menjadi salah satu pebulutangkis Indonesia yang sering mengabadikan momen saat di tempat laudry.

Bahkan tiap bertanding di suatu negara, dia dan para pebulutangkis ganda putra Indonesia seperti Fajar Alfian, Hendra Setiawan, Yeremia Rambitan, dan lain-lain, selalu mengabadikan momen lucu di tempat itu.

Hal-hal itulah yang membuat netizen Indonesia menjuluki pebulutangkis ganda putra Indonesia tersebut dengan julukan ‘geng laundry’ .

Kini saat absen di Malaysia Open 2022 (28 Juni-3 Juli) hingga Malaysia Masters 2022 (5-10 Juli), Pramudya Kusumawardana kembali menyapa penggemar dari tempat laundry.

Sehingga julukan ‘geng laundry’ semakin cocok disematkan oleh para netizen untuk peraih emas Kejuaraan Asia Bulutangkis 2022 itu.