Malaysia Masters: Dipermalukan Fajar/Rian Lagi, Ini Pembelaan Ganda Putra Tuan Rumah

Kamis, 7 Juli 2022 09:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani membeberkan alasan mengapa mereka kembali gagal membalaskan dendam kekalahannya pada Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani membeberkan alasan mengapa mereka kembali gagal membalaskan dendam kekalahannya pada Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022.

INDOSPORT.COMGoh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani membeberkan alasan mengapa mereka kembali gagal membalaskan dendam kekalahannya pada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Masters 2022.

Seperti yang diketahui saat ini tengah berlangsung ajang Malaysia Masters 2022, di mana turnamen BWF Super 500 itu digelar di Axiata Arena pada 5-10 Juli 2022.

Malaysia selaku tuan rumah pun menurunkan sejumlah pemainnya, demi bisa meraih gelar juara di ajang BWF bergengsi ini.

Namun sayangnya, sejumlah wakil Negeri Jiran itu dipaksa mundur lebih cepat karena dikalahkan oleh para rivalnya di babak pertama maupun kedua.

Salah satunya ialah ganda putra andalan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani yang secara mengejutkan tersingkir di putaran pertama.

Goh/Izzuddin kembali dipaksa untuk mengakui keunggulan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Malaysia Masters 2022 pada Selasa (05/07/22).

Goh/Izzuddin saat itu kalah lewat pertandingan dua gim dengan skor 14-21 dan 20-22 di pertandingan yang berlangsung selama 37 menit.

Sebelumnya ganda putra peringkat 12 dunia itu juga takluk dari Fajar/Rian yakni di semifinal Malaysia Open 2022 dengan skor 14-21 dan 12-21.

Kekalahan ini juga memperpanjang catatan buruk Goh/Izzuddin secara head to head menjadi 1-7 atas Fajar/Rian.

Kemudian Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani pun membeberkan alasan kekalahannya atas Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022.