Olahraga Pakai Rok Mini, Pesona Istri Legenda Lin Dan Mampu ‘Sihir’Arena Golf

Kamis, 7 Juli 2022 20:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images
Sudah berusia 41 tahun, kecantikan istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, kian menyihir mata penggemarnya. Termasuk saat dia menjajal golf. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Sudah berusia 41 tahun, kecantikan istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, kian menyihir mata penggemarnya. Termasuk saat dia menjajal golf.

INDOSPORT.COM – Sudah berusia 41 tahun, kecantikan istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang, kian menyihir mata penggemarnya. Termasuk saat dia menjajal golf.

Melansir media lokal China, Sohu, istri Lin Dan, Xie Xingfang mengunggah sebuah foto melalui media sosial weibo saat dirinya sedang berolahraga golf.

Dalam keterangan, mantan tunggal putri ranking 1 dunia itu terlihat cantik memesona mengenakan rok mini dan kaos ketat serba putih yang membuatnya terlihat girly.

Xie Xingfang juga mengenakan sneakers putih dan topi putih, sementara rambut panjangnya dikuncir kuda, yang menambah stylist penampilannya.

Dengan tinggi 1,78 meter, outfit kece yang dikenakan Xie Xingfang sukses menonjolkan jenjang kakinya yang sangat panjang. saat serius menggeluti olahraga golf.

Pada sisi lain, meski baru pertama kali menggeluti olahraga golf, namun karena bakat fisik dan atletiknya sudah mendasar, Xie Xingfang terlihat pandai mengatunkan tongkat stik.

Kemudian legenda bulutangkis China itu menggerakkan kakinya saat bermain, hingga setiap detail gerakan langsung dipahami dengan benar.

Bak atlet golf professional, pesona Xie Xingfang di lapangan golf itu, sukses menyihir siapapun yang melihatnya bak ABG.

“Sangat cantik, dan tubuhnya juga terawatt,” tulis netizen A.

“Apakah ini yang namanya pertumbuhan terbalik? Saya bahkan tidak percaya bahwa Anda sudah berusia 41 tahun,” tulis netizen B.

“Super Dan (Panggilan Lin Dan), bisakah kamu berfoto di sebelahnya? Kalian berdua bisa bermain golf (bersama) di masa depan,” tulis netizen C.