Selebrasi Bikin Merinding, Petenis Cantik Tunisia Catat Sejarah Tembus Final Wimbledon 2022

Jumat, 8 Juli 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isabel Infantes
Catat sejarah sebagai petenis Arab pertama yang mencapai final Grand Slam di Wimbledon, selebrasi kemenangan Ons Jabeur atas Tatjana Maria bikin merinding. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Catat sejarah sebagai petenis Arab pertama yang mencapai final Grand Slam di Wimbledon, selebrasi kemenangan Ons Jabeur atas Tatjana Maria bikin merinding.

INDOSPORT.COM – Catat sejarah sebagai petenis Arab pertama yang mencapai final Grand Slam di Wimbledon, selebrasi kemenangan Ons Jabeur atas Tatjana Maria bikin merinding.

Pada Kamis (7/6/22), usai memastikan kemenangan 6-2, 3-6, dan 6-1 atas Tatjana Maria, Ons Jabeur langsung bergegas menuju net untuk memberinya pelukan erat kepada sang rival di Wimbledon 2022.

Sementara pelatih andalannya, Jabeur Issam Jellali, langsung melompat sambil berdiri dengan tangan terangkat untuk bergabung sambil bertepuk tangan.

Ons Jabeur bergabung dengan penonton yang bersorak sorai atas kemenangan Ons Jabeur di semifinal Wimbledon 2022 itu.

Momen-momen merinding kemenangan Ons Jabeur di semifinal Wimbledon 2022 itu diabadikan oleh  twitter @tennis_gift.

“Itu sebabnya mereka semua menyukainya (Ons Jabeur),” tulis @tennis_gift.

Selebrasi kemenangan Ons Jabeur di Wimbledon 2022 yang tidak berlebihan namun bikin merinding ini, sukses dibanjiri ucapan selamat oleh para penggemar petenis Tunisia unggulan ketiga itu.

 “Aku menangis,” komentar @slomo_*****

“Saya berada di Stadion untuk ini, dan (kemenangan) itu sangat istimewa. Banyak orang meneteskan air mata,” komentar @jend****

“Ons cantik luar dalam,” komentar @mano****